Senin, 20 April 2015

Obat Limfoma Tradisional

 Obat Limfoma Tradisional

Obat Limfoma Tradisional,- Selamat datang kembali di website kami yang sederhana ini . Kami adalah agen resmi dan distributor pusat Obat Tradisional Ace Mxs yang terpercaya. Ace Maxs merupakan ramuan obat tradisional yang sangat berkhasiat tinggi dan kali ini kami merekomendasikan Ace Maxs sebagai Obat Linfoma Tradisional Tanpa Efek Samping.

Sekilas Tentang Penyakit Limfoma


http://glosirobatherbal78.blogspot.com/2015/04/obat-limfoma-tradisional.html
Penyakit Limfoma merupakan jenis penyakit kanker yang tumbuh akibat mutasi sel limfosit (sejenis sel darah putih) yang sebelumnya normal. limfosit ganas ( kanker limfoma) dapat tumbuh pada berbagai organ dalam tubuh, termasuk kelenjar getah bening, limpa, sumsum tulang, darah, ataupun organ lain. Penyakit Limfoma Tidak Menunjukan Gejala Khas akan tetapi hanya memiliki semacam benjolan atau pembengkakan pada leher dan tidak terasa sakit bila ditekan. Tak jarang penyakit limfoma baru diketahui setelah stadium lanjut dan sulit disembuhkan. tetapi penyakit ini tetap masih bisa di sembuhkan, cepat atau lambatnya penyembuhan tergantung anda menjaga pantangan makanan serta istrahat yang cukup.

Penyeban Terjadinya Penyakit Limfoma (Kelenjar Getah Bening)

  1. Faktor keturunan
  2. System kekebalan tubuh yang lemah
  3. Toksin lingkungan atau makanan yang banyak mengandung hebisida serta pengawet makanan dan juga perwarna kimia
  4. Kurangnya berolahraga
  5. Minum - minuman yang mengandung alkohol
  6. Kurang minum air putih
  7. Merokok, serta gaya hidup yang kurang sehat

Gejala Dan Tanda Seseorang Terkena Kanker Limfoma


Bila seseorang telah terdiagnosis terkena limfoma ,banyak sekali langkah yan g perlu di lakukan untuk mengetahui type step penanganan yang perlu di kerjakan. anda jangan pernah menganggap kanker limfoma ini kanker biasa” bila anda tidak mau kanker ini jadi ganas ,maka mesti di ketahui sejak awal tanda-tanda yang dapat menandai seseorang terkena penyakit ini ,nah berikut dapat di terangkan sebagian gejala dan tanda-tanda seseorang terkena limfoma,

  1. Ada benjolan tanpa rasa sakit di leher,ketiak atau pangkal paha
  2. Berat bada turun
  3. Demam
  4. Keringat berlebihan pada waktu malam
  5. Rasa gatal di seluruh tubuh anda
  6. Kehilangan nafsu makan
  7. Tubuh merasa lemah.

Untuk membantu mengatasi limfoma (kanker kelenjar getah bening), kami merekomendasikan kepada anda sebuah produk kesehatan tradisional yaitu Obat Limfoma Tradisional dari Ace Maxs. Produk kesehatan yang satu ini terbuat dari perpaduan bahan-bahan alami pilihan, sehingga aman bagi tubuh karena tidak akan menimbulkan efek samping.

Ace Maxs Solusi Mengobati Penyakit Limfoma Secara Aman Tanpa Efek Samping

http://glosirobatherbal78.blogspot.com/2015/04/obat-limfoma-tradisional.html
Solusi terbaik mengatasi penyakit Limfoma secara aman tanpa efek samping ya dengan Ace Maxs . Ace Maxs merupakan salah satu solusi terbaik dalam mengobati penyakit kanker limfoma. Ace Maxs terbuat dari 100% bahan alami pilihan yang berbahan dasar ekstra buah kulit manggis dan daun sirsak yang diolah dengan teknologi terkini serta dikendalikan oleh tangan-tangan ahli dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan, dan teknologi makanan-minuman. Kandungan zat anti kanker yang terdapat dalam daun sirsak yaitu Annonaceous Acetofenin yang sangat efektif dalam menyembuhkan kanker limfoma. Selain itu dengan mengkonsumsi Ace Maxs dengan rutin dapat membantu menambah daya tahan tubuh (sistem imunitas), menangkal radikal bebas dan memperbaiki sel-sel tubuh yang sudah rusak tanpa mengganggu sel baik.

http://glosirobatherbal78.blogspot.com/2015/04/obat-limfoma-tradisional.html
Khasiat kandungan kulit manggis sebagai bahan utama Obat Limfoma Tradisional Ace Maxs terdapat suatu senyawa yang bernama xanthone, senyawa xanthone ini merupakan senyawa dengan kandungan antioksdiannya yang tinggi. Fungsi dari xanthones adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

http://glosirobatherbal78.blogspot.com/2015/04/obat-limfoma-tradisional.htmlSedangkan khasiat daun sirsak yang terdapat pada Obat Limfoma Tradisional Ace Maxs terdapatkandungan acetogenins yang bersifat sebagai zat antikanker yang memiliki dauya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh sel-sel Kanker dan menghambat pertumbuhan Kanker sehingga sel-sel Kanker tersebut tidak mudah menyebar kebagian organ yang lainnya. Dibandingakan dengan Kemoterapi atau Radioterapi, Zat ini bekerja secara selektif, dimana hanya membunuh sel-sel pemicu Kanker saja tanpa sedikitpun merusak atau membunuh sel-sel baik lainnya yang ada didalam tubuh, sehingga tubuh kita akan tetap terjaga dan akan terhindar dari serangan bakteri-bakteri atau virus yang menyebabkan terjadinya suatu penyakit. Ace Maxs ini juga memadukan Madu Asli sebagai bahan pemanis yang alami, sehingga Ace Maxs ini tidak akan menimbulkan rasa pahit jika mengkonsumsi serta tidak akan menimbulkan efek samping seperti pemanis buatan yang biasa digunakan. Pokok nya Ace Maxs ini memang Solusi yang tepat untuk Pengobatan berbagai jenis penyakit.

Ada 5(lima) keunggulan dari ACE MAXS, yaitu:

  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke,diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

Testimoni Obat Tradisional Ace Maxs untuk menghilangkan penyakit Limfoma


Nama        : Maria Goreta
Profesi      : Ibu Rumah Tangga
Usia          : 49 th
Alamat      : citayam – bogor
Keluhan    : limfoma / benjolan di leher

"Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur. Lalu saya diperkenalkan produk Ace Maxs oleh rekan saya,awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol , ajaib benjolanan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak."

Demikian itulah penjelasan mengenai khasiat dari Ace Maxs sebagai Obat Limfoma Tradisional yang bisa kami rekomendasikan untuk anda sebagai solusi alternatif atasi limfoma selain dengan cara medis. Bagi anda yang akan memesan obat tradisional Ace Maxs bisa menghubungi pihak kami lewat SMS dengan format MAXP berikut ini : 

Cara pemesanan Ace Maxs
http://glosirobatherbal78.blogspot.com/2015/04/obat-limfoma-tradisional.html
Ketik : "MAXP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp" Kirim ke 085.221.330.085

Contoh : "MAXP : 2 Botol : Rangga Wijaya : Jln. Tentara Pelajar No.54 Rt/Rw 21/05 Kel. Margaluyu Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Prov. Jawa Barat : 085.323.002.xxx"
Kirim Ke 085.221.330.085

Catatan :


  •  MAXP  adalah kode pemesanan Ace Maxs yang WAJIB dicantumkan di setiap SMS pemesanan supaya tidak terjadi  kekeliruan dalam pemesanan.
  • Pemesanan 1-2 botol, barang dikirim terlebih dahulu setelah sampai baru transfer pembayaran.
  • Pemesanan diatas 2 botol harus transfer terlebih dahulu minimal setengah dari total harga yang kami kirimkan, baru barang segera di kirim.
  • Pemesanan 3 botol keatas HARGA LEBIH MURAH.  

Daftar Harga Ace Maxs

http://glosirobatherbal78.blogspot.com/2015/04/obat-limfoma-tradisional.html
Setelah SMS anda kami terima, kami akan segera membalasnya dengan berapa jumlah total yang harus di bayar oleh anda. Dan setelah anda mengkonfirmasi/setuju, maka Obat Tradisional Ace Maxs yang anda pesan akan segera kami kirim langsung ke tempat tujuan melalui Jasa Pengiriman Barang JNE yang kualitas dan kredibilitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Setelah Obat Tradisional Ace Maxs yang anda pesan sudah diterima dengan baik, dimohon anda untuk segera melakukan transfer pembayaran ke no rekening yang kami gunakan berikut ini :
Bank BCA Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin
Bank Mandiri 
   
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6 
Atas Nama : Sapnudin
Bank BRI   
Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin



Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening kami, dimohon anda untuk segera mengkonfirmasinya kepada kami ke No. 085.221.330.085 sebagai berikut :

"Nama anda : jumlah pesanan : nomor rekening tujuan : jumlah uang : alamat pengiriman "kirim ke 085.221.330.085

Contoh : " Rangga Wijaya : 2 Botol : BRI : Rp 350.000 : Jln. Tentara Pelajar No.54 Rt/Rw 21/05 Kel. Margaluyu Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Prov. Jawa Barat"
Kirim Konfirmasi ke : 085.221.330.085


Apabila anda berada di Wilayah kota Tasikmalaya dan sekitarnya, Obat Tradisional Ace Maxs yang anda pesan dapat kami kirim melalui pelayanan Cash On Delivery (COD). Semoga saja dengan anda membaca tips ini, anda dapat memesan Obat Tradisional Ace Maxs secara mudah.

Kesehatan merupakan investasi awal yang paling berharga, tak heran bila banyak orang yang berani mengeluarkan biaya berpuluh-puluh juta untuk berobat ke luar negeri demi mendapatkan kesehatannya kembali. Mengkonsumsi Ace Maxs sebagai Obat Limfoma Tradisional merupakan solusi terbaik yang paling sederhana dalam pengobatannya, cukup di konsumsi 3x sehari minimal dalam waktu 1-2 bulan anda akan merasakan kesembuhan.

Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Obat Tradisional Ace Maxs secara Online kepada kami. Semoga saja dengan adanya perantara Obat Tradisional Ace Maxs yang kami jual ini, anda dapat tersembuhkan dari penyakit yang anda derita AMIN.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar