Sabtu, 18 April 2015

Obat Radang Lambung Tradisional

 Obat Radang Lambung Tradisional


Obat Radang Lambung Tradisional,- Selamat datang di website kami. Kami adalah salah satu agen resmi dan distributor obat herbal Jelly Gamaat Gold-G yang sangat terpercaya. Anda senang mencari obat untuk mengobati penyakit radawng lambung Kami punya jawabannya. Dengan obat tradisional Jelly Gamat Gold-G anda akan terbebas dari penyakit radang lambung. Sebelumnya kami akan menjelaskan sedikit apa itu penyakit radang lambung.

Sekilas Tentang Penyakit Radang Lambung

http://glosirobatherbal78.blogspot.com/2015/04/obat-radang-lambung-tradisional.html
Radang Lambung.jpg
Penyakit Radang Lambung merupakan iritasi atau infeksi atau peradangan pada dinding mukosa lambung sehingga dinding lambung menjadi merah , bengkak , berdarah dan berparut atau luka . Penyakit Radang lambung ini dapat mengakibatkan rasa sakit , mulas dan perih pada perut . Penyakit Radang Lambung ini lama kelamaan dapat menjadi kronis sehingga peradangan pada selaput lambung dapat terjadi secara terus menerus. akibat radang ini maka lambung memburuk keadaannya, kelenjar-kelenjar yang menghasilkan asam lambung dan pepsin terganggu, ramuan-ramuan aktif dan getah lambung tidak normal pengeluarannya .

Penyakit yang di derita oleh penderita radang lambung juga bisa bersifat akut atau kronis. radang lambung yang kronis sering di jumpai pada orang yang sudah larut usia dan penderita anemia yang sudah parah (fatal), tetapi hal ini juga tidak bisa menutup kemungkinan bahwa penyakit radang lambung untuk menyerang di usia muda atau remaja bahkan anak-anak.

Penyebab Radang Lambung sebagai berikut :

  • Makan terburu-buru
  • Makan tidak teratur
  • Makan terlalu banyak
  • Perut kosong terlalu lama
  • Terlalu banyak minum alkohol
  • Makan makanan yang sulit di cerna
  • Makan terlalu banyak makanan berminyak atau gorengan
 

Gejala penyakit Radang Lambung sebagai berikut :       

  • Mual dan sering muntah.
  • Perut terasa nyeri, pedih (kembung dan sesak) pada bagian atas perut (ulu hati).
  • Nafsu makan menurun secara drastis, wajah pucat, suhu badan naik, keluar keringat dingin.
  • Sering sendawa terutama bila dalam keadaan lapar.
  • Sulit untuk tidur karena gangguan rasa sakit pada daerah perut).
  • Kepala terasa pusing. Dan pada radang lambung dapat terjadi pendarahan.

Maka dari itu, kami akan merekomendasikan kepada anda yaitu Obat Radang Lambung Tradisional  dengan menggunakan ramuan tradisional Jelly Gamat Gold G obat tradisional tanpa efek samping sebagai solusinya.


Jelly Gamat Gold-G Obat Tradisional Ekstrak Teripang Emas Laut Solusi Mengobati Penyakit Radang Lambung


http://glosirobatherbal78.blogspot.com/2015/04/obat-radang-lambung-tradisional.html
Jelly Gamat Gold-G merupakan produk kesehatan unggulan dengan brand ternama yang telah lebih dulu dikenal di Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan. Jelly Gamat Gold-G dibuat dari jenis teripang/gamat terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus. Teripang jenis ini memiliki kandungan yang sangat tinggi terutama: Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG's). Selain memiliki beberapa kandungan diatas, teripang juga memiliki zat anti kanker alamiah. Efektif untuk membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan, dengan cara kerjanya yang alami serta aman dikonsumsi.

http://glosirobatherbal78.blogspot.com/2015/04/obat-radang-lambung-tradisional.html
Teripang emas laut memiliki keistimewaan meregenerasi sel. Tubuh teripang/gamat jika di potong-potong akan segera pulih hanya dalam waktu 2 jam. Apabila dipotong-potong masing-masing potongan teripang akan menjadi binatang utuh terpisah. Tubuh teripang/gamat jika dibiarkan di udara akan meleleh lama kelamaan menjadi lendir, bila dimasukan kembali ke air asin maka tubuhnya akan kembali seperti semula. Prof. Ridzwan Hashim dari malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR dalam teripang, yaitu faktor pertumbuhan/peregenerasi sel sangat tinggi.

Testimoni Jelly Gamat Gold-G Mampu Mengobati Penyakit Radang Lambung

Nama : Corina
Alamat : Teluk betung
Umur : 33 Tahun
Keluhan : Radang lambung (magg)
Produk : Jelly Gamat Gold G Sea Cucumber

"Pada suatu hari saya ada meeting di kantor, saya mendapat jatah makan siang. Jum'at tengah malam saya mengalami diare sampai pagi hari + 5 kali diare. Sabtu pagi saya ke dokter. Karema diare terus menerus, saya tidak berani makan, hanya makan roti 2 potong sehingga saya, mengalami sakit maag.

Hari Minggu, saya makan satu jenis obat maag tapi langsung muntah. Hari senis saya minum obat maag jenis lain, tetapi masih mual. Sampai hari kamis masih mual tapi saya paksakan masuk kantor, karena pekerjaan yang sudah menumpuk. Hari Jum'at pagi di kntor saya merasakan mual banget dan saya pun pulang ke rumah kira-kira jam 10 pagi. Sampai di rumah, saya langsung makan dan mengkonsumsi jelly gamat gold-g dengan aturan minum 3 sendok makan 3 kali sehari. Setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g 3 kali sehari sebelum atau sesudah makan, selama 1 minggu saya tidak merasakan maag dan mual lagi. Alhamdulillah setelah menghabiskan jelly gamat 2 botol saya periksakan ke dokter, dan hasilnya saya terbebas dari penyakit maag karena asam lambung saya sudah normal."

Itulah bukti nyata kandungan dan khasiat yang dimiliki Obat Radang Lambung Tradisional Jelly Gamat Gold-G yang terbukti ampuh sembuhkan penyakit radang lambung secara alami tanpa efek samping. Untuk itu bagi anda yang saat ini sedang mengalami masalah dengan peradangan pada lambung tidak salahnya mencoba obat radang lambung tradisional Jelly Gamat Gold-G yang terbukti ampuh sembuhkan penyakit radang lambung secara alami tanpa efek samping. Untuk pemesanan anda bisa langsung via SMS ke no 0853.5376.3726 dengan menggunakan format pemesanan JGGA seperti di bawah ini :

 Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

http://glosirobatherbal78.blogspot.com/2015/04/obat-radang-lambung-tradisional.html

Ketik : "JGGA : Nama : Alamat  : Jumlah Pesanan : No.Hp/Telp" Kirim ke 085.353.763.726

 
Contoh : "JGGA : Ariya Wijaya : Jln. Tentara Pelanajr No.07 Kel. Tawangsari Kec. Simpanglima Kab. Tasikmalaya Prov. Jawa Barat : 2 Botol : 085.223.215.xxx" 
Kirim ke : 085.353.763.726

 **Catatan :

  •  JGGA  adalah kode pemesanan Jelly Gamat Gold-G yang WAJIB dicantumkan di setiap SMS pemesanan supaya tidak terjadi  kekeliruan dalam pemesanan.
  • Pemesanan 1-2 botol, barang dikirim terlebih dahulu setelah sampai baru transfer pembayaran.
  • Pemesanan diatas 2 botol harus transfer terlebih dahulu minimal setengah dari total harga yang kami kirimkan, baru barang segera di kirim.
  • Pemesanan 3 botol keatas HARGA LEBIH MURAH.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

http://glosirobatherbal78.blogspot.com/2015/04/obat-radang-lambung-tradisional.html 
 
Setelah SMS anda kami terima, kami akan segera membalasnya dengan berapa jumlah total yang harus di bayar oleh anda. Dan setelah anda mengkonfirmasi/setuju, maka Obat Tradisional Jelly Gamat Gold-G yang anda pesan akan segera kami kirim langsung ke tempat tujuan melalui Jasa Pengiriman Barang JNE yang kualitas dan kredibilitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi. 

Setelah Obat Tradisional Jelly Gamat Gold-G yang anda pesan sudah diterima dengan baik, dimohon anda untuk segera melakukan transfer pembayaran ke no rekening yang kami gunakan berikut ini :
Bank BCA
 Bank BCA KCU Tasikmalaya
 No. Rekening : 054.063.9132
 Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri   
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
 No. Rekening : 131-00-1034177-6
 Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 
 Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
 No.Rekening 4371-01-000197-50-9
 Atas Nama : Sapnudin


 
Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening kami, dimohon anda untuk segera mengkonfirmasinya kepada kami ke No. 085.353.763.726
 
"Nama anda : jumlah pesanan : nomor rekening tujuan : jumlah uang : alamat pengiriman "
kirim ke 085.353.763.726


Contoh : "Ariya Wijaya : 2 Botol : BRI : Rp 350.000 :  Jln. Tentara Pelanajr No.07 Kel. Tawangsari Kec. Simpanglima Kab. Tasikmalaya Prov. Jawa Bara"
Kirim ke : 085.353.763.726

Apabila anda berada di Wilayah kota Tasikmalaya dan sekitarnya, Obat Tradisional Jelly Gamat Gold-G yang anda pesan dapat kami kirim melalui pelayanan Cash On Delivery (COD). Semoga saja dengan anda membaca tips ini, anda dapat memesan Obat Tradisional Jelly Gamat Gold-G secara mudah.
Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Obat Tradisional Jelly Gamat Gold-G secara Online kepada kami. Semoga saja dengan adanya perantara Obat Tradisional Jelly Gamat Gold-G yang kami jual ini, anda dapat tersembuhkan dari penyakit yang anda derita AMIN.
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar